Rabu, 11 November 2009

cerita rika

pada wktu pas lbran q pergi k tmpat kluarga q. ortu q pergi dgn mtr sdng kn q pg dgn mbil alias nebeng sm tante q. aku pun prgi ke setia budi untuk silah turahmi eh ternyata malah mama,papa,anak2,aki,nenek sdh pgi.yng tgl cm kluarganya da yudha. jdi q tdk dapat tehaer deh .
sdh th kmi jg pergi kerumah nenek saya yang stu lagi dan di samping rmh nenek saya ada kluarga dr bpk sya jdi di sn saya bru mendapat kan uang tehaernya. dan terus seperti itu.pas hri ke 2 nya sya tingal jdi sya dan adik sy berbeda uang tehaernya.
jdi q merasa iri deh di krena kan uang q krang dri uang adik saya. saya beringin uanag tersebut untuk membli dvd eh ternyata tdk jdi mlh tdk blh enk lah untuk julo2 uang ya th bs di tabungi. jdi sya akhinya uang tersebut untuk julo2 deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar