Senin, 09 November 2009

cerita rika

pada hari kamis saya pergi kerumah nuri yaitu di daerah selicah. itu pun hrus menunggu lama untuk mencari angkot slama 1 jm. sdh th saya smpai di dpan lrng nuri,terus bejalan pl kedalam, yang daka enaknya th jln ke rmh nuri jauh nian, itu pun km ty sama nuri sdh smpai dk nuri, kt nuri terus be blum smpai kok. masih juh soalnya.
kami pun berjalan berlima yatu orng2 ya saya sndiri,nuri,sonti,narti,dan yuyun. kmi terus berjalan hinga sampai lah di rmh nuri yang banyak sekali phon buah2an kamai pun langsu masung dan duduk sapai di sana di rmh nuri kmi membeli mi namaun mi itu tdk jadi di makan slnya mama nuri sdh memasakan makan,jadi km disrh mkn di rmg nuri N sl mi tersebut di bwk plang deh.
sdh th kmi pun belajar hingaa smpai lah pada jam 3.30 dan kami pun plng dan mengerjakan ya lagi pr mtk namun sy pun tdk mendapat kan isian dr sl2 tersebut. shingga pas di dkt rmh buk tis kmi meminta tujuki sama yana isian mtk yang di kerjakan rmh nuri, shingga kmi hmpir slesai lh pr mtk km, namun yng sisanya kmi krjakan di skul deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar