Rabu, 11 November 2009

cerita rika

pada suatu malam q sedang mengerjakan pr smbil menonton tv bersama adik q
q pun menonto tv tersebut dgn acara yg bagus sekali tiba2 ibuku menyuruh adik q untuk tidur
namun di tidak mau mendengarkan ya dan akhirnya dia pun di marahi sama ibu q
dan saya pun di tuduh tidak usah tidur sm saya

N akhirnya dimatikan lah tv tersebut sm ortu q sehingga saya tdk bisa utk mnnton lg
N saya pun mrsa kesal terhdp adik saya sendiri....................
rasanya saya ingin skli untuk memukulnya tetpi itu pun tdk blh q lakukan...................

N akhinya sy pun bersabar smbil menahan emosi yang ada pada diri saya
dan saya pun akhinya sy tertidur dan paginya saya lupa untuk mengrjkn pr tersbt saya pun berusaha sampai bs namun keadaan ya tidk memungkinkan krn sdh untuk pg ke skul dan sesmpinya di skul saya pun mengerjakan ya d skul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar