Senin, 09 November 2009

cerita rika

aduh kesalnya kmarin slnya saya dengan yana pas pl skul mencari tempat potokopi untuk nyontek mtk truz qmi ngebut2an macam org gila yang dag taw arah n tujuan!!!!
sdh th pas ke sn dk kt yang bk jd bkin orang kesal b.
sudah th jm menunjukan hapir selai slat magrib belum ketemu pula lagi,sampai2 mintak tlng sama orang yang tkng poto kopi th untuk mono kopi sebentar tapai dak bisa, jadi kmi terus mencari hingga akhirnya tidak dapat pula. datang yana bilang ke dekat SD be, tpi kt q sdh lh yana dak usah lah lagi slnya lah malam.
jadi sy dan yana akhirnya pulang k humz yana dan meminyta yana untuk membantu mintak tulisi isian mtk ya, smpai ktawa pula th,sdh th ketakutan gara2 bpk sy mtk cpt2 balek. jdi tlisan tersebut bentuk cakar ayam deh.
setiba nya mama yana pulang kerumah wah baru plg jm segini rumahnya dmano masa" blek nyo mlam nian di blong buk. pas pulang sy di nasehati sama mama yana jgn trok tas di belakan agek di jambret orang di sangkanya ada uang di tasnya. jdi sy di ikuti apa kata mak yana untuk torok tas di dpn. n jg bilang pas pl hati2 ya di jln. pas nak pl lah gelap pl jadi hati2 deh, N smbil ngebut jg. ha...................ha....................ha...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar